Loading...

Pengalaman Pertama Mendaftar Google Adsense

Hari ini adalah hari dimana saya akan terus berusaha untuk mendapatkan akun Google Adsense, setelah kemarin mengajukan permohonan pendaftaran Google Adsense untuk pertama kalinya selama saya belajar blogging. Saya sadar bahwa blog yang belum se-umur jagung ini belum pantas untuk mendaftar Google Adsense, inilah pengalaman pertama saya setelah kemarin mendaftarkan diri kepada Tim Google Adsense.

Kemarin tepat pada tanggal 27 november 2013 saya mendaftarkan diri kepada Tim Google Adsense, dengan bermodalkan tekad saya memberanikan diri untuk mendaftar anggota Publisher Google Adsense. Meskipun saya sudah tahu kalau blog saya ini belum memenuhi syarat yang cocok bagi Tim Google Adsense untuk mendaftar menjadi anggotanya. Setelah mendaftarkan diri saya pulang dari warung internet dan kembali kerumah.

Keesokan harinya sepulang dari latihan pramuka karena pramuka adalah ekstrakulikuler wajib bagi sekolah kami, sekitar pukul 17.10 WIB. Saya pulang dari latihan pramuka, dan langsung mengganti pakaian sekolah. Setelah kenyang mengisi perut yang kosong, saya langsung pergi ke tempat tujuan saya yaitu warung internet. Setelah berdo'a disetiap langkah menuju warnet akhirnya hasil yang ditunggupun tiba. Saya langsung masuk ke akun blogger saya dan melihat tab penghasilan. Namun apa daya pada tab tersebut muncul bacaan :
Akun yang dikaitkan dengan nomor penayang ca-pub-2XXXXXXXXXXXXXXX tidak disetujui pelajari lebih lanjut
Apa yang saya bayangkan ternyata benar bahwa blog yang belum se-umur jagung belumlah pantas untuk didaftarkan ke Google Adsense, seorang pemilik warung internet langganan saya mengatakan "Dulu kalau mendaftar google adsense itu sangat mudah. Tetapi seiring perkembangan internet mendaftarkan blog yang belum se-umur jagung adalah hal yang sia-sia karena pasti tidak akan diterima". Mendengar itu saya harus berpikir dua kali untuk mendaftarkan diri kepada Google Adsense.

Untuk itu bagi blog yang masih berumur dibawah 6 bulan, janganlah dulu mendaftarkan diri kepada Google Adsense. Karena usaha yang anda lakukan pasti akan sia sia. Penuhi terlebih dahulu syarat-syarat yang di buat oleh Tim Google Adsense agar anda bisa cepat diterima menjadi anggota Tim Google Adsense.

7 Komentar pada "Pengalaman Pertama Mendaftar Google Adsense"

tetap seamgnant mas fajri..oh itu update dari mana mas tentang blog yang berusia 6 bulan.
dulu sih 3 bulan umur blognya

Balas

wah kata teman saya mas hehe, maklum kami masih blogger pemula :D

Balas

Blog ane malah masih sebulan setengah nih gan, tadi malam sih udah coba daftar, tapi kayaknya udah lolos review pertama soalnya udah bisa masuk di ke dalam akun GA ane, tapi pas ane tampilin iklannya ehh isinya kosong gan, wajar sih karena belum sepenuhnya lolos.

Oh ya, pas agan mendaftar di GA itu umur blog agan baru berapa bulan ya?

Balas

baru 3 bulan lebih berapa hari gitu :v

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Pengalaman Pertama Mendaftar Google Adsense" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode