Loading...

Dampak Google+ Prediksi Seo 2014

google+
Selamat malam! Kali ini saya akan share sedikit mengenai Dampak Google+ Prediksi Seo 2014. Ini masih prediksi untuk Seo tahun 2014 sekarang. Mungkin akan ada sedikit kontraversial menurut beberapa orang yang tidak mempercayainya, jadi Saya jelaskan ini hanyalah sebuah prediksi setelah membaca sedikit tentang dampak google+ dari beberapa situs terkenal.

Google+ masih akan terus berkembang menjadi platform sosial media, dampak dari google+ pada SERP akan meningkat, seperti tahun-tahun sebelumnya ini tidak menjadi suatu perubahan besar. Untuk meningkatkan trafik dari google+ mulailah dengan membagikan postingan Anda di google+ setiap Anda membuat artikel terbaru, untuk itu aturlah setelan google+ pada dashboard blog Anda.
dampak-google+
Ini akan mempengaruhi artikel Anda untuk dapat diterima dengan baik pada platform, artikel itu sendiri dapat muncul dalam hasil pencarian, bahkan untuk orang yang tidak mengikuti Anda di google+.

Google Plus atau button g+1 pada artikel juga masih akan berpengaruh terhadap artikel, untuk dapat diterima dengan baik pada platform semakin banyak. Sebagai contoh, jika ada item berita dan diskusi komunitas G+ tentang artikel yang baru Anda buat, mungkin Anda akan melihat diskusi artikel Anda akan ditampilkan dalam beberapa cara di SERP.

Nah itulah beberapa prediksi google+ terhadap seo 2014, yang tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk kebenarannya belum diketahui dengan pasti apakah prediksi ini akan berjalan dengan benar terhadap seo pada tahun 2014 ini.
Next
Ini adalah posting terbaru
Previous
Older Post

0 Komentar pada "Dampak Google+ Prediksi Seo 2014"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Dampak Google+ Prediksi Seo 2014" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode