Loading...

Daftar Blog Dofollow dengan Pagerank Tinggi

Memang susah untuk mendapat peringkat alexa dan pagerank tinggi. Karena untuk mendapatkan peringkat tersebut diperlukan usaha keras, salah satunya adalah mencari Backlink. Seperti saat ini masih sibuk mencari berbagai macam blog dofollow untuk mendapat backlink.Ya blog dofollow memang merupakan salah satu cara untuk mencari backlink. Apa lagi jika blog dofollow tersebut memiliki pagerank yang tinggi.
Walaupun dengan menggunakan teknik kuno yaitu Sumbit blog ke direktori blog teknik ini masih efektif digunakan banyak orang misalnya mengomentari sebuah postingan blog dengan mengikut sertakan blognya dikomentar tersebut.

Berikut adalah Daftar Blog Dofollow dengan Pagerank Tinggi :


  • tahuenggak.blogspot.com
  • palingunik77.blogspot.com
  • ujeey-islam.blogspot.com
  • subagya.blogspot.com
  • endarfitrianto.blogspot.com
  • jombloku.blogspot.com
  • suryaden.blogspot.com
  • blogcenti.blogspot.com
  • cendrawasih11.blogspot.com
  • e-je.blogspot.com
  • linktea.blogspot.com
  • manajemenemosi.blogspot.com
  • modifblogmu.blogspot.com
  • penghuni60.blogspot.com
  • riasmaja.blogspot.com
  • ruang-ihsan.blogspot.com
  • semuadablog.blogspot.com
  • sigodangpos.blogspot.com
  • suarapetualang.blogspot.com
  • top73.blogspot.com
  • kata-eko.blogspot.com
  • devit1104.blogspot.com
  • afifamru.blogspot.com
  • anjees.blogspot.com
  • aurakeyboard.blogspot.com
  • bed0el.blogspot.com
  • blogatiw.blogspot.com
  • bloggerbiasa.blogspot.com
  • blogsukadi.blogspot.com
  • collection27.blogspot.com
  • kucingbunted.blogspot.com
  • rifaabe.blogspot.com
  • badotinside.blogspot.com
  • sukrablog.blogspot.com
  • haditsshahih.blogspot.com
  • eosmate.blogspot.com
  • dhanaarsega.blogspot.com
  • ruang-ihsan.blogspot.com
  • cendrawasih11.blogspot.com
  • sibaho.blogspot.com
  • modifblogmu.blogspot.com
  • endarfitrianto.blogspot.com
  • fajrimansyahshare.blogspot.com (ternyata blog saya dofollow gan, tetapi PR saya blum ada :D)
Fajri Mansyah Share

Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi anda yang mencari blog dofollow untuk mendapat backlink seperti yang masih saya lakukan pada saat ini dan ketika mensumbit anda mendapat hasil dan jangan lupa berdo'a. Karena hanya kepada Tuhanmu lah engkau meminta

66 Komentar pada "Daftar Blog Dofollow dengan Pagerank Tinggi"

terimakasih info nya mas..

#Maen gan ke blog saya yah?

Balas

Sob apa untungnya kita share nama nama blog dofollow ??

Balas

obat kanker payudara

http://goo.gl/3mhFx

Balas

1.blogger yg masih sibuk mencari backlink seperti saya ini, mungkin membutuhkan daftar blog dofollow. Karena blog dofollow mengizinkan robot google mengindeks semua link yang ada pada blog tersebut termasuk komentar2nya.
2.untuk menambah referensi
3.untuk mendapat rating postingan juga bisa sob :D

Balas

Bagus nih informasi mengenai dofollow

Balas

Selamat Mencoba :)

Balas

mkasih infonya gan,
sukses selalu gan

Balas

Keren mas blognya (y)

Balas

malam ..maaf baru berkunjung.. rasanya saya juga pernah posting hal seperti ini >> sayang saya tdk mengamati ... apa betul ada dampak nya?
sukses selalu

Balas

dampaknya ya banyak yang mengunjungi blog anda hehe, kan banyak tuh yang lagi cari backlink dari blog lain untuk merampingkan alexa rank. Saya salah satunya masih menggunakan metode ini :D

Balas

thanks atas list blog dofollow Nya gan
di tunggu Kunjungan baliknya ya

Balas

wah bermanfaat sekali makasih ya

Balas

thanks gan atas daftar diatas!
ijin bookmark dulu

Balas

Wah gan nice info..
tetap do follow ya
Visit Please ALan 97
do follow juga lho

Balas

wah jangan pasang link aktif gan, taruh urlnya aj :3. Ntr juga ane visit back

Balas

wah makasie ya infox.. ini yang saya cari2..

Balas

mantap info'y.

Balas

Blog-blog ini do follow favorit sekarang :
http://www.kabarbisnis.info
http://www.kerjaforex.com
http://www.blogfirman.com

Balas

thank's broe informasinya, ane butuh banget blog dofollow buat berkomentar, bisa cek blog ini gak broe http://hayalannews.blogspot.com dofollow apa nofollow

Balas

nice info bro.. trims ya

Balas

thanks mas infonya saya update dlu :)

Balas

kalo mau tahu dofollow atau nofollow baca ini artikel saya yg ini aja gan
http://fajrimansyahshare.blogspot.com/2013/11/cara-mengetahui-blog-dofollow-dan.html

Balas

thanks gan... mampir ya gan kali ada kluarga atau temen yang lg cari di www.sanggartari.com

Balas

langsung meluncur gan :)

Balas

Thank buat infonya, sangat bermanfaat sekali..

http://goo.gl/gpxq06

Balas

bisa di coba nih sob , lumayan siapa tau pada ngasih backlink hehehe

Balas

thank gan nice share
http://kucing4rt.blogspot.com/2014/02/batikpokercom-judi-poker-online-uang_4.html

Balas

makasih banyak infonya gan. langsung ane mau klik satu-satu hehe, cream pemutih wajah

Balas

sama-sama gan :thumbup

Balas

mantap isi blognya, pengen neh blog ku www.sepatugunungku.com kaya blog anda ada animasi expresinya hidup

Balas

nice mas...
blog saya juga do follow sob
http://harafimulki.blogspot.com

Balas

makasih infonya berguna untuk blog aq

Balas

keren link dofollownya
kunjungi balik mas blog ane :)
blog burung

Balas

<a href="http://www.tunablebird.blogspot.com">cicicuit</a>

Balas

terima kasih.artikelnya sangat membantu buat ane
http://jayawan.com

Balas

siip gan, artikel.a menjawab semua apa yag ane lagi searching. bagi blogger, apa blog do follow penting bgt y gan... .?

Balas

izin boorkmark gan,,, keren dah blognya,,

koment back yaa www.ankurniawan.blogspot.com

Balas

thanks infonya bermanfaat sekali buat saya yang masih newbie. klo blog saya dofollow ga gan? http://ekstensifikasi423.blogspot.com/

Balas

trima ksh tas infonya..
mw d coba dlu sob..
mklum msh pemula..
hihi :)

Balas

Kelebihannya apa si gan dofollow itu, & cara taunya gimana kalo masih dofollow
makasih

Balas

mampir dimari gan yg hobi maen musik
http://kuncigitar74.blogspot.com/

Balas

gini gan maaf baru bisa balas, sibuk kemarin :D. Kelebihan blog dofollow itu adalah blognya mengizinkan google mengindeks semua link yang ada pada blog tersebut termasuk link pada komentar blog. Jadi dari sini kita juga bisa mendapatkan backlink gan :). Cara Mengetahui Blog Dofollow dan Nofollow ada pada blog saya gan lihat saja daftar isi blog ini :)

Balas

thank mas,
jngn lupa mampir ke blog saya,
http://uklixsbikool.blogspot.com/

Balas

boleh dicoba satu-satu neh listnya, thnks lah buat admin

Balas

trims gan artikelnya telah menambah perpustakaan saya,dan kini saatnya akan saya coba

Balas

tq gannn buat nambah blgwalking

Balas

makasih info blog doffolownya gan, ijin copy

Balas

wah thanks gan , info blog dofollownya
sukses buat agan

Balas

Makasih gan infonya. Langsung menuju TKP nih biar dapet link banyak :)

Balas

Tks infonya...
Saya jg lagi cari backlink agar toko saya bagus alexanya, cm PR nya masih nol aja terus nih
Lambat laun Backlink saya nambah terus walau pelan, tp lumayanlah
Silahkan dbuka :

http://www.uniksshop.com

Jual barang unik, buku bantal, buku islami, BB, power bank dll...

Balas

Lumayan infonya... cuma kalau buka 1-1 semua capai juga ya?
HArus sabar pelan2

Balas

Mantab gan, langsung meluncur ke TKP

Balas

makasih mas, izin komen-komen ya :D

Balas

Waw blog ini dofollow juga ternyata , komentar ahh hahaha

Balas

wah mantep gan blog dofollownya

Balas

terimakasih sharenya gan, bagian dari blogwalking aja

Balas

sugoiiiiiii banyak benerrrr thank you mas :D

Balas

Blog saya juga dofollow.. :)

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Daftar Blog Dofollow dengan Pagerank Tinggi" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode